Merubah Background Facebook

Setelah saya coba, ternyata bagus juga... :) tampilan facebook pada komputer kita berbeda dengan komputer lainnya???

  1. Klik link berikut : https://addons.mozilla.org/it/firefox/addon/2108 lalu anda klik tanda (+ Aggiungi a firefox ) tunggu 3 detik lalu klik install -->> lalu pilih restart firefox.
  2. Pilih add firefox, http://userstyles.org/styles/browse/facebook.com?page=1&sort=popularity klik link diatas lalu pilih "Facebook Theme - Final Fantasy X2", pilih "install with stylish", kemudian klik "install"
  3. Selanjutnya adalah menyiapkan foto kamu sendiri,dimana kita membutuhkan sebuah URL dari foto kita itu sebagai tampilan backgroundnya. Disini kamu bisa menggunakan foto dari Facebook Kamu sendiri, caranya : klik koleksi foto atau Album Foto kamu, kemudian klik kanan salah satu foto yang kamu mau jadikan background, kemudian pilih "Salin lokasi gambar".
  4. Kemudian buka menu "tools" lalu pilih adds-ons. Selanjutnya pilih logo S (User Styles) dan pilih edit. Kemudian cari dan block alamat ini " http://www.publiblanes.net/Fondos/Juegos_Manga/final_fantasy_x2.jpg " lalu klik kanan pada alamat yang sudah kita block tadi kemudian pilih paste lalu "save".
Ket: untuk mengembalikan seperti semula ..
kita ke menu tools, adds-ons pilih logo S, trus pilih lagi Final Fantasy dan klik disable...
atau bisa juga klik logo S di pojok kanan bawah dan hilangkan tanda chek'y.
Aplikasi ini hanya bersifat Add-on, artinya hanya berguna untuk komputer yang kita install aja aplikasinya. Karena ini bukan design khusus dari Facebook,,,

Slamat Mencoba>>>>>>>>>>>>>
@kianhome.blogspot.com

1 komentar:

  1. terimakasih ka aku udah bisaa terimakasih banyak info'nya yaa http://i756.photobucket.com/albums/xx209/Gudang-Info/blogger/emo_union/ok.gif

    BalasHapus